ASUS ROG G752VS, Laptop Gaming dengan Intel® i7!

Hi semua!! Kemarin sempat ngeliat gimana senengnya abang Chandra Liow dapetin ASUS ROG G752VS dari ASUS Indonesia, huhu.
Sekarang yuk kita review laptop ASUS ROG punya bang Chandraliow.. Ngomong-ngomong, kalian udah tau laptop ASUS ROG yang bakalan direview kali ini seperti apa?

rogg752vs-ampuzz

Ya. ASUS ROG merupakan seri laptop atau notebook yang dikhususin buat bermain game. Gamenya apa aja nad? Yang pasti game kaya DOTA2, Dragon Nest atau sejenis Dreadout maupun Tomb Raider pasti bisa di laptop ini!

Kali ini, salah satu laptop ASUS ROG yang bakalan aku review adalah ASUS ROG G752VS dengan spesifikasi yang luar biasa buat ngiler! Laptop dengan desain unik dan warna skema Armor Titanium dan Plasma copper yang menarik ini dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 10 series plus RAM 64GB DDR4.

ASUS ROG G752VS memberikan sebuah performa overclocked yang didesain untuk mendominasi semua permainan para gamer tentunya. Dan lagi laptop G752VS dapat melakukan overclock sampai dengan 4GHz. Semakin tinggi GHz (Giga Hertz) pada laptop, maka perintah yang dapat dilakukan semakin besar dalam sekali pengerjaan dan tentu saja ini juga artinya laptop ini super cepat. Semboyan “Greater processor, greater gaming experience” cocok untuk laptop ini karena sebuah game pasti sangat berpengaruh dengan prosesor yang dimiliki laptop. Game jaman sekarang semakin lama membutuhkan spesifikasi laptop maupun komputer yang tinggi.

Laptop ini udah dilengkapi dengan prosesor Intel i7 6820HK loh! Kebayang gak gimana nyamannya main game dengan prosesor yang udah i7, apalagi ditambah dengan High Graphics Unlocked Processor yang berarti.. bisa di overclocked sampai maksimal untuk meningkatkan performance laptop ini sendiri! Udah ngebayang main game berat-berat sama ini laptop dan bebas lag ヽ(•‿•)ノ.

G752VS memiliki sistem pendingin yang disupport oleh 2 pipa tembaga dan ROG 3D Vapor Chamber yang memberikan performa overclock yang superior sekaligus memperpanjang umur pemakaian G752VS. (Biasanya kalau udah g betah lag terus laptop jadi panas, langsung ngacir ke warnet terdekat, haha). Dan tentunya pendingin yang ada sama laptop ini udah pasti menambah asyiknya gamer seperti aku buat lama-lama di depan laptop seharian ♥

Selain itu laptop ini juga mendukung mode permainan dengan VR! Belum lepas dari teknologi AR (Augmented Reality) yang lagi rame, udah mendukung VR (Virtual Reality) aja ini laptop! Dengan adanya VR, para gamer bisa bermain dengan melihat karakter game secara 3D yang seolah-olah muncul di sekitar kita. Ini menambah serunya bermain game, apalagi game-game horror. Haha

Nah yang paling membuatku jatuh cinta sama laptop ini itu dimana laptop ini mempunyai teknologi keren yaitu Keyboard Anti-Ghosting. Gamer pasti pernah mengalami saat menekan beberapa tombol di keyboard, kemudian keyboard menjadi error atau tidak berfungsi dan pastinya itu udah buat emosi, apalagi kalau lagi maen game pas seru-serunya dan skill nggak bisa digunakan. Dan nyatanya hampir semua game gak hanya cuma menekan 1 tombol keyboard secara bersamaan.

Dan yang terakhiiiiiiiir !!
Teknologi di layarnya itu yang merupakan fitur dari NVDIA membuat kualitas gambar yang bisa diliat dari sudut mana aja dan tetap tajam. (Bagi gamer yang suka tiduran sambil main cocok nih dengan laptop  yang dilengkapi Wide-View Panel!). Teknologi G-Sync nya membuat grafik gaming tercepat dan lancar pada setiap game yang berjalan ini nggak mempengaruhi kinerja dari sistem!

Selain semua diatas yang sudah aku sebutin, masih banyaaak banget hal-hal yang buat pingin banget punya ASUS ROG G752VS!
Ada Sonic Studio dan Sonic Radar yang memberikan audio gaming dengan kualitas tinggi dan streaming maupun merekam audio untuk pengambilan suara jadi lebih baik dan jelas. Lebih simplenya seperti ini..

rogg752vssimple-ampuzz

Gimana-gimana? udah pada ngiler belum buat punya ini laptop? Yuk segera deh meluncur buat nyoba buat dapetin laptop ini ! Jangan lupa subscribe plus follow ChandraLiow dan ASUS Indonesia!

Note : Bang chan, salamin ke kak Devina dong. Aku ngefans sama mbaknya, salam dari Malang hehe 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s